Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

SMA N 8 Tangerang Berkunjung Ke Untirta

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Tangerang pada hari Kamis (11/01/2018) mengunjungi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kampus Pakupatan Kota Serang Banten.

Rombongan terdiri dari siswa/i SMAN 8 Tangerang yang telah duduk di kelas XI maupun XII, wakil kepala Sekolah dan para Guru yang kedatangannya diterima oleh bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Untirta. Dalam sambutannya Wakil Kepala Sekolah menyampaikah bahwa kedatangannya ke Untirta adalah untuk melakukan silahturahmi, mengenalkan dunia kampus dan mengetahui jalur masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN) serta berbagai program studi (Prodi) yang ada di Untirta. Menurutnya Untirta merupakan (PTN) kebanggaan Banten, beliau berharap peserta didiknya banyak yang diterima di Untirta.

Siswa/i SMAN 8 Tangerang sebelum ditempatkan di Ruang Auditorium Gedung B, oleh Humas Untirta dikenalkan tentang lingkungan Untirta seperti diantaranya Gedung Rektorat, Fakultas, Perpustakaan, Klinik, kelas tempat belajar, kegiatan mahasiswa/i Untirta. Setelah berkeliling, siswa/i menerima materi tentang selayang pandang dan Prodi yang ada di Untirta, jalur masuk PTN (SNMPTN, SBMPTN dan SMMPTN Barat) dan beasiswa. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan ditutup dengan sesi poto bersama (Herdiansyah Wijaya-Humas).

Berita Terbaru Lainnya